Nelayan Anambas Hilang Saat Melaut

0
378

Foto, IlustrasiANAMBASPOST.COM, SIANTAN – Tayib (54), Nelayan Desa Piasan, Kecamatan Palmatak, Anambas diduga hilang saat melaut. Yoyo, keluarga Tayib sempat datang ke Kabupaten melaporkan hal ini dan meminta bantuan kepada instansi terkait untuk melakukan pencarian.

“Bapak diduga hilang saat melaut karena sudah seharian tidak pulang kerumah. Karena sudah 24 jam, saya pun berinisiatif datang ke Kabupaten untuk meminta bantuan ke Dinas Kelautan Perikanan (DKP) Anambas dan ‎TNI AL di Tarempa,” ujar Yoyo, Kamis (29/10/2015).

Plt. Kabid PSDKP Anambas, Alpian saat dikonfirmasi via seluler membenarkan adanya kabar nelayan Anambas yang hilang saat melaut.

Dirinya menyebutkan, dari laporan yang masuk, korban diduga hilang saat melaut sejak Rabu (28/10) sekitar pukul 04:00 disekitar Tokong Berlayar.

“Ada keluarga nelayan tersebut yang datang ke kami. Kami pun kemudian mengkoordinasikan hal ini kepada TNI AL, termasuk ke Bakesbang untuk melakukan pencarian terhadap nelayan yang hilang tersebut,” tutupnya. (Sal)