Keluarga Besar Pemuda Pancasila Anambas Berduka

0
721
Ayahanda Ketua Arpandi, SHI Meninggal Dunia

Tarempa, anambaspos.com – Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas berduka. Ayahanda Abdullah Bin Mahran orang tua dari  Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP)  Kepulauan Anambas Arpandi, S. HI meninggal dunia karena sakit.

Sejumlah anggota Pemuda Pancasila terlihat mengikuti prosesi pemakaman

Ayahanda dari Ketua MPC PP Anambas itu menghembuskan nafas terakhirnya  pada usia 74 tahun pada Jumat Subuh (18/08/2017) di Puskesmas Tarempa.  Beliau tutup usia bersempena  perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Kepulauan Anambas. Sebelumnya beliau sempat di rawat  selama tiga hari.

Sejumlah pemuka masyarakat terlihat datang melawat di rumah duka Jl. Kampung Melayu, Tarempa. Diantaranya Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,  Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepulauan Anambas, Ketua MUI Kepulauan Anambas dan sejumlah pemuka masyarakat lainnya. Bupati Abdul Haris terlihat menyalami Ketua MPC PP Anambas Arpandi,  menyampaikan turut berbelangsungkawa. Dia  ikut melakukan Sholat Jenazah di Mesjid Raya Tarempa, Jami’ Baitul Rahim.

Sementara itu, di sejumlah titik dan ruas jalan  seperti rumah duka, Mesjid Jami’ Baitul Rahim, dan Taman Pemakaman Umum Tarempa,  terlihat Anggota PP Kepulauan Anambas membantu kelancaran proses pengebumian jenazah almarhum ayahanda tercinta tokoh pemuda Anambas itu.

“Kami dari pihak keluarga mohon doa dan kemaafan  dari semuanya, agar ayahanda kami diberikan kelapangan kuburnya dan diterima oleh Allah segala amal perbuatannya selama hidup di dunia,” pinta Arpandi dalam wirid yang dilaksanakan di rumah duka jl. Kampung Melayu Tarempa, Jum’at malam (18/08/2017) di hadapan warga yang datang. red