ByKolles masih eksis dan lakukan tes di Budapest

0
293

Anambaspos.com – Meski mundur dari WEC 2017, ByKolles masih eksis dan melanjutkan program pengembangan CLM P1/01 di Hungaroring, Budapest bersama Oliver Webb dan Dominik Krailhamer.

Dalam kondisi “masa depan suram” seperti saat ini, berita apa pun tentang aktivitas calon peserta LMP1 merupakan secercah harapan akan masa depan kategori.

Kali ini, berita datang dari kubu ByKolles. Tim yang sering dituding hanya penggembira LMP1. Sebelumnya, Bykolles menyatakan mundur dari WEC 2017 guna mempersiapkan mobil untuk musim depan. Muncul skeptisme bahwa ByKolles akan pamit betulan.

Ternyata, mereka memenuhi janjinya. Bersama dua pembalap Oliver Webb dan Dominik Krailhamer, ByKolles terlihat tengan melakukan pengetesan di Sirkuit Hungaroring. Dimana, pengetesan difokuskan pada aspek mekanika dan aerodinamika.

“Bagi, sesi tes berlangsung sukses,” ucap Boris Bermes, kepala operasi ByKolles. “Pengembangan terbaru kami membawa kemajuan seperti diinginkan. Kami bisa melakukan banyak putaran, banyak masukan dan ide baru untuk langkah selanjutnya.”

“Cuaca banyak mempengaruhi tes. Kami menghabiskan satu hari dalam kondisi kering dan basah. Sangat penting bagi kami untuk melakukan penyetelan terhadap beragam kondisi,” tambah Bermes. “Dengan kemajuan saat ini, kami sangat puas dan berharap akan hasil positif.”

“Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan mendapatkan komponen baru. Melakukan tes lagi secara ekstensif.” (red/sport)

 

sumber : motorsport