Berdayakan Potensi Kader, Majalah Suara Pemuda Pancasila Dilounching

0
17 Orang

ANAMBASPOS.COM, TAREMPA – Terus Dorong Potensi Sumber Daya Manusia (SDM) bagi kadernya, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas mendirikan Majalah Suara Pemuda Pancasila. Pada penghujung tahun 2017 lalu tepatnya pada (21/12/2017) bertempat di Aula Hotel Tropical Inn, MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas melakukan Lounching Majalah Suara Pemuda Pancasila.

Lounching Majalah Pemuda Pancasila itu ditandai dengan penyerahan secara simbolis Majalah suara Pemuda Pancasila edisi perdana oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas, Arpandi, S.HI kepada Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH. Sebagai rangkaian dari kegiatan itu pula, digelar Diskusi Publik dengan tema Penguatan Ideologi Bangsa di Daerah terluar Terdepan bersama dengan sejumlah lintas tokoh, pemuda, LSM di Kepulauan Anambas.

“Terus kita dorong kawan-kawan di Pemuda Pancasila Anambas untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki, salah satunya potensi jurnalistik. Karena banyak kawan-kawan yang berkemampuan di bidang jurnalistik, jadi kita gagas dan sepakati untuk mengelola sendiri potensi itu, dan itulah salah satu yang melatarbelakangi lahirnya Majalah suara Pemuda Pancasila Anambas,” kata Arpandi pada kesempatan itu.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris memberikan apresiasi atas terbitnya Majalah Suara Pemuda Pancasila Anambas itu.Dia pun memberikan dukungan untuk peningklatan peran Oramas Pemuda Pancasila di Anambas dalam berkontribusi terhadap pembangunan Kepulauan Anambas ke depannya.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada teman-teman Pemuda Pancasila Anambas atas terbitnya Majalah Suara Pemuda Pancasila Anambas ini, semoga hadirnya Majalah Suara Pemuda Pancasila ini dapat menjadi tambahan dalam rangka pengayaan informasi bagi publik di Kepulauan Anambas, ucap Haris dalam pidatonya ketika itu.

Dorongan kepada Ormas Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas untuk terus meningkatkan peran dan kifrahnya terhdap daerah juga disampaikannya. Menurutnya dalam membangun dan memajukan Kepulauan Anambas ke depan, diperlukan dukungan bersama dari seluruh pihak. “Mari kita tingkatkan peran kita besama untuk memabangun daerah, Maju terus Pemuda Pancasila Anambas,’ serunya diakhir diskusi public yang juga dilangsungkan saat itu. (red/ap)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here