Respon Keluhan Warga, Kadis PUPR Kota Tanjungpinang Turun Langsung ke Lapangan

0
218 Orang
Kadis PUPR Kota Tanjungpinang, Hendrik meninjau kondisi jalan warga yang rusak

TANJUNGPINANG, anambaspos.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Permukiman  Rakyat (PUPR) Kota Tanjungpnang Hendrik melakukan peninjauan langsung kondisi Jalan Lingkungan Kampung Banjar Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, yang sebelumnya dikeluhkan warga karena sudah rusak parah.

“Sudah kita lakukan pengecekan ke lapangan untuk memastikan kondisinya,” kata Hendrik menjawab anambaspos.com melalui What’Up-nya serta mengirimkan fhotonya saat berada di lokasi jalan yang rusak tersebut.

Hendrik kemudian, menyarankan kepada Ketua RT dan RW setempat, untuk segera menyampaikan proposal permohonan perbaikan jalan tersebut kepada Walikota Tanjungpinang cq. Dinas PUPR Kota Tanjungpinang.

“Saya sarankan Ketua RT dan RW- nya segera menyampaikan proposal ke Walikota cq. Dinas PUPR Kota Tanjungpinang,” pinta Hendrik.

Ketika ditanyakan bagaimana kondisi jalan tersebut setelah melihat langsung, dia menjelaskan bahwa terdapat bagian-bagian jalan yang rusak dan memang harus dibangun kembali, namun ada juga yang masih bisa digunakan.

“Ada ruas jalan semenisasi yang sudah harus dibangun kembali, smentara yang vaving block-nya masih bisa digunakan,” terang Hendrik.

Sementara itu, Ketua RT 03 / RW 06 Kampung Banjar Kelurahan Air Raja (Ketua RT setempat, Red), Asman menaggapi itu, mengatakan bahwa pihaknya akan mengirimkan proposal yang disarankan tersebut secepatnya.

“Harapan kita jalan lingkungan ini dapat segera dibangun. Secepatnya akan kita sampaikan proposal yang diminta. Tentu kita tidak ingin seperti sebelumnya yang sudah berkali-kali dijanjikan, namun tidak kunjung direalisasi sampai saat ini,” ungkap Asman. (Red)