Junoto Menang Selangkah dengan Bupati Anambas

0
36 Orang

Foto: Kantor Polres Kepulauan Anambas

ANAMBASPOS.com,TAREMPA – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kepulauan Anambas AKBP, Junoto, S.Ik, menang selangkah dari  Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH. Meski lebih dulu start, namun tetap kalah cepat. Kekalahan itu pun diakui Haris di hadapan sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP. Junoto, S.Ik menyampaikan sambutan

“Ternyata Pak Kapolres lebih cepat. Lebih duluan dari kita pindah kantornya. Padahal kemarin udah janji kalau pindahnya sama-sama,” ujar Haris dalam sambutannya saat acara tepuk tepung tawar Penempatan Kantor baru Polres Kepulauan Anambas di Pasir Peti, Kamis (09/08/2018).

Haris pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas penempatan kantor baru Korp Bhayangkara itu. “Saya memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Pak Kapolres atas penempatan Kantor Polres Baru ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ke depannya,” ucap Haris.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Junoto, S.Ik mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran dalam proses penempatan Kantor Baru Polres Kepulauan Anambas tersebut.

“Atas dukungan semua pihak kami sampaikan terima kasih. Bersama-sama kita saling bersinergi dalam menciptakan ketertiban di daerah ini,” ungkap Junoto pada kesempatan itu.

Semenatra itu, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepulauan Anambas, Ir. H. Herdi Usman yang juga didaulat memberikan sambutan pada kesempatan itu menyambut baik dengan telah adanya Polres Kepulauan Anambas.

“Sekarang sudah ada Polres, kalau dulu baru Polsek saja. Tentu akan lebih baik dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” imbuh Herdi yang juga secara simbolis melakukan prosesi adat tepuk tepung tawar pada kesempatan itu.

Terlihat hadir ada juga  pada acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH, MM, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepualuan Anambas, H. Muhammad Dun, BA, Danlanal Tarempa, Pimpinan OPD Pemkab Kepulauan Anambas dan sejumlah Pemuka Masyarakat lainnya.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.