Terbang Perdana Hari Ini, Wings Air Diminta Konsisten

0
46 Orang
Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra fhoto bersma dengan sejumlah stecholder terkait, saat peresmian penerbangan perdana Wings Air
Pesawat Wings Air saat mendarat di Bandara Letung. Fhoto ter-upthate. 

ANAMBAS POS.com, JEMAJA – Pesawat Wings Air terbang perdana ke Bandara Letung pada hari ini. Pesawat jesis Foker 72 itu membuka route penerbangan reguler Batam – Letung (PP) yang terkoneksi dengan Lion Air Group ke sejumlah ruoute lainnya.

Insya- Allah hari ini terbang perdana. Minta do’anya, mudah-mudahan lancar ya,” kata Kepala Satuan Pelayanan (Kasatpel) Bandara Letung, Ariadi Widiawan menjawab ANAMBASPOS.com, melalui Wats’UP-nya, Jum’at pagi (10/08/2018).

Jadwal dan route terbang Wings Air

Menurut Ariadi, beroperasinya Wings Air tersebut, sebagai salah satu upaya untuk mendongkrak percepatan perkembangan Kepulauan Anambas terutama di bidang pariwista.

“Ini dari bagian kontribusi yang dapat kita lakukan untuk Anambas. Setidaknya memberikan ‘gairah’ baru dalam dunia pariwista. Karena sudah ada tambahan akses teranposrtasi cepat melalui jalur udara,” ungkapnya.

Adanya armada baru Wings Air itu mendapatkan sambutan baik dari masyarakat Kepulauan Anambas. Hanya saja, pihak manajemen Winsg Air diminta untuk dapat menjaga konsistensi terbangnya.

“Kita merasa senang sekali dengan adanya pesawat Wings Air yang telah beroperasi. Harapan kita jangan sekali terbang sekali tidak, harus konsisten,” pinta Azmi Marsalin, salah seorang pemuka masyarakat Jemaja, Kepulauan Anambas.

Route penerbangan

Hal itu dikatakan Azmi, karena sangat mempengaruhi pihak pebisnis untuk menjadwalkan kunjungannya ke Kepulauan Anambas.

“Jadwalnya harus pasti, jika tidak ini jadi problem bagi para pengunjung.Terlebih lagi dari kalangan pebisnis yang memiliki waktu terbatas,” ujarnya. (Dani/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.