Panitia Pilkades Batuberapit Dilantik

0
16 Orang

Laporan Selamat Dani, Kontributor ANAMBASPOS.COM, Jemaja.

ANAMBASPOS.COM, JEMAJA – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Batu Berapit melantik Ketua beserta Anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan Panitia Pengawas Pemilihan Kades 2018-2024. Pelantikan berlangsung pada Sabtu (01/09/2018) bertempat di Balai Desa Batu Berapit.

Penandatanganan berita acara pelantikan

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan langsung oleh Ketua BPD Desa Batu Berapit Syamsul Kamar, selaku pejabat pengambil sumpah jabatan dan disaksikan oleh sejumlah unsur pimpinan Desa danTokoh Masyarakat Batu Berapit.

Panitia Pilkades Batuberapit fhoto bersama

“Penyusunan Panitia Pilkades Desa Batuberapit dipilih dengan cara musyawarah. Hal itu sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) Kepulauan Anambas Nomor 32 Tahun 2017 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pemilihan, Pengangkatan Pemberhentian dan Penggantian Antar Waktu Kepala Desa,” kata Syamsul menjawab ANAMBASPOS.com sesaat usai pelantikan.

Pria yang kesehariannya disapa, Syam itu berharap Panitia Pilkades yang dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik – baiknya.

“Harapan saya, pihak Panitia Pilkades Batuberapit dapat bekerja dengan baik, sampai terselenggaranya Pilkades dengan hasil yang sesuai prosedur” imbuhnya.

Panitia Pilkades yang dilantik itu diantaranya, Ketua, Yoparizal, Sekretaris Syarifuddin, Bendahara Mukhtar, M.Arifin dan Muswira Wati sebagai Anggota.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.