Sejumlah Boss Proyek dan Pejabat Dinas Bertemu TP4D di Batam, Ada Apa?

0
387
Kantor Bupati Anambas saat dilakukan proses pembangunan sebelumnya

BATAM, anambaspo.com – Sejumlah Kepala Dinas (Kadis) dan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas diketahui menghadiri pertemuan dengan pihak Tim Pengawal, Pengamanan, Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Batam, Kamis (13/12/2018).

“Baru saja selesai menghadiri, pertemuan dengan TP4D,” ucap Khairul Anwar, Plt. Kadis PUPR Kepulauan Anambas, kepada anambaspos.com melalui sambungan telephon selulernya, Kamis petang (13/12/2018).

Slah satu proyek jalan yang dikerjakan di Anambas

Berdasarkan hasil penelusauran anambaspos.com di lapangan, selain beberapa kadis dan pejabat lainnya, para boss proyek yang mengerjakan sejumlah proyek-proyek berskala besar di Anambas, juga terpantau ikut dalam petemuan itu.

“Baru dari Batam. Kami menghadiri pertemuan dengan TP4D,” celetuk salah seorang boss proyek dari Anambas yang namanya sengaja kami rahasiakan tersebut, kepada anambaspos.com, Jum’at (14/12/2018).

Disinggung apa yang menjadi pokok pembahasan saat bertemu dengan TP4D ketika itu, dia enggan memberikan keterangan lebih lengkap dan terkesan menutupi informasi sebenarnya. “Cuma ditanya pengerjaan proyek, apa sudah rampung atau belum. Itu saja,” akunya.

Apa sebenranya yang menjadi pembahasan urgen antara pihak TP4D dengan sejumlah kadis, pejabat dinas, boss proyek tersebut, tidak diketahui secara rinci. Tidak ada informasi secara resmi yang disampaikan kepihak media terkait acarayang berlangsung di salah satu Hotel di Batam tersebut.

Kepala Kejaksaan Cabang (Kacabjari) Ranai di Tarempa, Bayanullah, sampai berita ini diturunkan, belum dapat dimintai keterangannya terkait apa agenda pertemuan itu. Beberapa kali anambaspos.com mencoba menghubungi telephon selulernya, namun tidak tersambung.(Asr/Red)