32 Club Futsal Berlaga di KNPI CUP Open Turnamen

0
68 Orang
Club yang bertanding di Turnamen Futtsal KNPI Cup

Wan : Olahraga Bisa Tingkatkan Silaturrahmi

TAREMPA, anambaspos.com – Sebanyak 32 club dari berbagai instasnsi pemerintah di Anambas dari kalangan pemuda, ikut ambil bagian dalam Open Tournamen KNPI Cup Tahun 2018 yang diadakan di Lapangan Futsal Bayhill, Tarempa. Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, pada Sabtu (22/12/2018) sore kemarin.

Wabup Anambas,Wan Zuhendra saat membuka secara resmi Turnamen Futsal KNPI Cup 2018

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. “Atas nama Pemerintah daerah (Pemda) Anambas, saya memberikan apresiasi kepada pengurus KNPI yang menyelenggrakan Turnamen Futsal ini. Kegiatan seperti ini sangat positif dan mesti ditingkatkan,” kata Wan Zuhendra dalam sambutannya saat membuka acara tersebut.

Dia kemudaian meminta, agar ada perestasi yang lahir di kalangan pemuda Anambas dalam bidang olah raga futsal ke depannya. Dapat mengharumkan nama baik daerah dalam dunia olah raga di tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Ke depannya, mudah-mudahan ada ada perestasi bagi kalangan pemuda di Anambas dalam olah raga futsal. Sehingga dapar mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi Kepri,” pintamya.

Wakil Bupati Anambas,Wan Zuhendra didampingi Ketua DPD KNPI Anambas, Hafiz Rhiandy saat menyaksikan pertandingan futsal berlangsung

Berikut,Dia juga mengharapkan melalui kegiatan tersebut, agar dapat lebih memperkuat tali silaturrahmi diantara sesama. Baik antara pemuda di Anambas, antara pemuda dengan pemda, maupaun antara sesama masyarakat Anambas.

“Dengan kegiatan ini juga, semoga tali silaturahmi diantara sesama kita semakin erat. Baik antara sesama pemuda, antara KNPI dengan pemda, maupaun sesama masyarakat,” sebut Wan yang juga pernah menjadi Ketua PK KNPI Siantan itu.

Sementara itu Ketua KNPI Kepulauan Anambas, Hafiz Rhiandy mengaku senang atas sambutan baik dan dukungan yang diberikan oleh Pemda Kepualuan Anambas. Sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan yang direncanakan.

“Kami merasa senang sekali, atas sambutan baik dari Pemda Anambas yang telah mendukung acara ini. Kami juga merasa bangga acara ini dibuka dan dihadiri oleh Pak Wakil Bupati Kepulauan Aanambas. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada Pak Wakil,” ucap Hafiz dalam sambutan pengantarnya pada acara itu.

Menurur Hafiz, KNPI ke depannnya akan terus memberikan sumbang kifrah yang terbaik untuk daerah. “KNPI akan mendukung upaya Pemda Anambas dalam memajukan daerah, khususnya dalam peningkatan sumberdaya kepemudaan,” ujarnya. (Azmi/Red)