Akan Disinggahi Dream Cruises, Asman Sebut Anambas Dilirik Pebisnis Kelas Dunia

0
53 Orang

BATAM,  anambaspos.com Pengusaha ternama Provinsi Kepulauam Riau (Kepri), DR. H. Asman Abnur, SE,M.Si mengemukakan bahwa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), saat ini tengah dilirik oleh pebisnis kelas dunia. Prospek pariwisita menjadi salah satu faktor yang mampu menggugah, mengapa daerah perbatasan itu kini dikagumi oleh para pebisnis berkelas dunia tersebut.

Kapal Pesiar Dream Cruises

“Anambas itu saat ini sangat dikenal luas oleh pebisnis kelas dunia. Saya diberitahu salah seorang teman pengusaha bahwa nanti kapal Pesiar Dream Cruises  akan masuk ke Anambas,” ungkap Asman saat berbincang dengan anambaspos.com, di Batam, Rabu (06/02).

Kata Asman,  nanti kapal Dream Cruises tersebut akan berangkat dari Singapur ke Anambas, tepatnya di Pulau Bawah, dan kemudian bertolak menuju Langkawi Malaysia. “Rute – nya dari Singapur ke Pulau Bawah, Anambas. Kemudian baru ke Langkawi, Malaysia,” sebut Asman.

Mantan Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) itu, kemudian menyampaikan bahwa infrastruktur pendukung seperti Bandara perlu dimaksimalkan.

“Bandara sangat penting,  untuk mendukung agar perkembangan daerah seperti Anambas. Saya ingin juga liat Bandara Letung, Insya-Allah nanti ke sana,” ujarnya. (Red)