Menuju Kota Sehat, Bupati Minta Kontribusi Nyata Pihak Terkait

0
78

TAREMPA, anambaspos. com – : Rapat Koordinasi Kabupaten Kota/Sehat yang dilaksanakan pada hari ini Senin,(25/02/2019) di Lt.3 Aula Gedung Balitbangpeda.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut yang juga dihadiri oleh Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Badan Litbangpedda, Ketua Kabupaten/Kota Sehat Kepulauan Anambas, serta para camat se – Kabupaten Kepulauan Anambas.

Saat berlangsungnya Rakoor Kota Sehat

Bupati Kepulauan Anambas dalam rapat tersebut menyampaikan ” Program dan kegiatan yg dilaksanakan sudah bagus, untuk kedepannya kita harus menjalankan dan mengimplementasikan rencana yg sudah ditata, kabupaten kota sehat yg sudah dikelompokkan harus berusaha keras menjalankan tupoksinya masing – masing.

Dan juga kepada instansi yang terkait yang terlibat didalam program Kabupaten Kota Sehat ini harus melakukan kontribusi nya masing-masing. dan tentunya Apa yg menjadi tujuan yg akan di raih saya yakin akan terwujud apabila dilakukan dengan bersungguh-sungguh

, Kita harus terus mengevaluasi, karena dari evaluasi lah kita bisa mengetahui apa yg kurang dan tentunya kita juga harus tau melakukan apa solusinya”. (Red)