Melalui Olah Raga, Bupati Minta Pererat Silaturahmi

0
139
Bupati saat meresmikan pembukaan Turnamen Karang Taruna DEsa Ulu Maras

ULUMARAS, JEMAJA TIMUR, anambaspos.com –  Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Ulu Maras  CUP. Acara  ketika itu dimulai pukul 15.30 WIB  bertempat di Lapangan  Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur (4/3/2019) kemarin.

Turut hadiri dalam acara tersebut, Camat Jemaja Timur, Camat Jemaja, Kapolsek Jemaja, dan beberapa Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH dalam sambutannya pada acara tersebut menyambut baik dan memberikan apresiasi atas pentyelenggraan kegiatan itu.

“Apresiasi dan penghargaan yang tinggi saya sampaikan kepada pihak panitia dan masyarakat Jemaja Timur khususnya Desa Ulu Maras atas diselenggrakannnya kegiatan ini,” ucap Haris ketika itu.

Sembari berharap agar  turnamen itu berjalan lancar dan sukses, Haris meminta masyarakat untuk lebih mengedepankan kekeluargaan dan silaturahmi diantara sesama.

“Semoga turnamen ini berjalan dengan baik, lancar. Junjung tinggi sportifitas dalam beroleh raga , dan yang paling penting adalah mari jaga kekeluargaan dan  silaturrahmi,” pintanya. (Red)

Sumber : Humas & ProtokoL KKA

Editor : Asril Masbah