Debat Pilpres Terakhir, Jokowi Akan Bangun Infrastruktur Digital, Prabowo Utamakan Nasib Petani dan Nelayan

0
46
Suasana saat berlangsungnya Debat Pilpres putaran terakhir

JAKARTA, anambaspos.com Cawapres 01, Jokowidodo (Jokowi) mengemukakan gagasan untuk memaksimalkan pembangunan infrstsruktur di bidang tekhnologi digital agar tidak tertinggal dengan perkembangan kemajuan tekhnologi digital dunia yang tengah berlangsung saat ini.

“Perkembangan kemajuan tekhnologi digital di dunia sangat cepat dan terus berlangsung. Karena itu kita mesti membangun infartsruktur tekhnologi digital tersebut secara maksimal, agar tidak tertinggal dari negara-negara lain,”  sebut Jokoewi dalam Debat Pilpres 2019 yang saat ini sedang berlangsung seperti disiarkan live di sejumlah stasiun TV Swasta Nasional.

Semnatara itu, Capres 02, Parbowo subianto, lebih menitik beratkan kepada prioritas nasib petani,, nelayan, pegawai honorer dan buruh kecil. “Tekhnologi digital itu penting, namun yang lebih penting lagi adalah bagaimana nasib petani, nasib nelayan, guru honorer dan buruh kecil yang ekonominya sulit saat ini.

Untuk itu kata Prabowo, pihaknya akan menciptakan Swasembada pangan, ekonomi harus dibantu, nasib nelayan harus diselamatkan, lapangan pekerjaan dan perbaikan ekonomi masyarakat harus segera dituntaskan,” tegas Prabowo.

Editor : Asril Masbah (Wartawan Utama)