Balik Kampung, Kerabat Anambas se – Dunia Padati Kota Tarempa

0
21 Orang
Kerabat Anambas se- Dunia saat ramah tamah dengan Bupati Anambas

TAREMPA, anambaspos.com – Kerabat Anambas yang berada di bebagai tempat di dunia balik kampung. Mereka ngumpul dan terlihat memadati pusat Kota Trempa. Menyambut kehadiran kerabat Anambas se – dunia itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH pada Jumat (19/04/2019), menggelar  Malam Ramah Tamah, dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas. (KKA).

Abdul Haris, SH pada kesempatan itu  menyampaikan rasa terimakasihnya, atas kedatangan para Kerabat Anambas Se Dunia yang sudah lama tidak pulang ke Anambas tersebut. ” Kami menyambut hangat kedatangan Kerabt Anambas semuanya. Mungkin ada yang sudah 10 tahun, 20 tahun dan  30 tahun, atau lbahkan lebih lama lagi meninggalkan Anambas in. Sekarang ada kesempatan untuk kembali bersama- sama ke Anambas lagi,” ungkap Haris.

Haris ketika itu menaympaikan pula, bahwa inilah kondidi  Anambas yang baru berdiri. seperti yang dapat dilihat secara bersama-sama. ” Anambas masih baru merupakan  kabupaten termuda dari 7 Kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Kepri. Namun Anambas tidak kalah saing dengan kabupaten yang lainnya,” sebut Haris.

Untuk saat ini lanjut Haris,  Anambas sangat berpotensi dalam pengembangan di bidang Pariwisata dan Kebudayaan Daerah. Dimana, saat ini Anambas termasuk daerah yang mempunyai pesona alam bawah laut  paling exsotis, yang terletak di Pulau Bawah. Sudah di akui oleh dunia luar yang berkunjung di Anambas. ” Kita punya pesona alam yang cukup indah dan sudah diakuai oleh dunia,” ujar Haris.

Editor : Asril Masbah

Sumber : Humas-Pro KKA