Bertindak Sebagai Pembina Upacara Hardiknas, Kades Rewak Dukung Penuh Kemajuan Pendidikan SDN 007.

0
92

REWAK, JEMAJA – anambaspos.com – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Desa Rewak Kecamatan Jemaja, dan  Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Rewak, melaksanakan upacara bendera bersama siswa -siswi SDN 007 Lembah Rewak. Upacara berlangsung di Halaman Upacara SDN 007 Lembah Rewak, Kamis (02/05/2019).

Saat berlangsungnya upacara Hardiknas tahun 2019

Kepala Desa Rewak, Japridin bertindak selaku Pembina Upacara pada upacara tersebut. Dalam pidatonya pada kesempatan itu, Japridin  meminta kepada seluruh peserta upacara untuk bisa saling menjaga dan meningkatkan kualitas serta mutu pendidikan di sekolah tersebut.

“Kami dari Pemerintahan Desa Rewak, mendukung penuh atas program-program yang dilaksanakan oleh SDN  007 Lembah Rewak ini. Untuk itu, marilah kita bersama-sama menjaga dan berpacu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah kita ini. Baik itu murid maupun gurunya,” sebut Japridin.

Secara terpisah, Kepala SDN  007 Lembah Rewak, Muryana.SPd.SD, kepada nambaspos.com menyampaikan bahwa pelaksanaan Upacara Bendera ini akan terus dilaksanakan dan akan menjadi program tahunan SDN 007 Lembah Rewak.

“Setiap tahunya kita akan melaksanakan Upacara Bendera, guna memperingati Hardiknas. Hardiknas ini adalah hari yang sangat penting bagi dunia pendidikan,” ujar Muryana. *

Laporan: Slamet Dani

Editor : Asril Masbah