Anambas Pos Sediakan Menu Berbuka Puasa Gratis Bagi Kaum Dhuafa

0
23 Orang
Pemred SKU- Anambas Pos, Asril Masbah saat berbuka puasa bersama
TAREMPA, anambaspos.com –  Manajemen Surat Kabar Umum (SKU) Anambas Pos menyediakan menu berbuka puasa bersama  secara  gratis bagi kaum dhuafa, anak yatim, fakir miskin, musafir dan warga kurang mampu lainnya, yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya di Kota Tarempa. Buka puasa bersama itu disediakan selama satu bulan penuh selama Rhamadhan 1440 H dan bertempat di Pojok Redaksi Anambas Pos, Jl Tanjung, Tarempa.
Pojok Redaksi SKU – Anambas Pos, tempat berbuka puasa bersama

Menu berbuka pusa bersama gratis itu disediakan, sebagai bentuk dari rasa peduli SKU – Anambas Pos, terhadap sesama di Kabupaten Kepulauan Anambas yang memerlukan. “Menu berbuka puasa bersama gratis ini kami sajikan, sebagai bentuk rasa peduli kami kepada yang memerlukan. Kami ingin berbagi dalam rangka memulikan bulan Rhamadhan tahun ini,” tutur Eva Susiani, selaku Panitia Penyedia kegiatan.

Eva menyampaikan bahwa, warga masyarakat Anambas khususnya di Kota Tarempa, yang mengetahui keberadaan kaum dhuafa, anak yatim, fakir miskin di lingkungan tempat tinggalnya, dapat membawa atau memberitahukan jika ingin berbuka puasa bersama di Pojok Sekretariat Redaksi SKU – Anambas Pos.

“Jika ada anak-anak yatim, fakir miskin, musafir atau warga kurang mampu lainnya, di lingkungan tempat bapak – ibu,   dapat mengantarkan atau memberitahukan untuk berbuka puasa bersama kami,” ujar Eva.

Menjelang berbuka kata Eva, dapat mendengarkan Tausiah Ustadz Abdul Somad yang disiarkan langsung oleh TV One. Selain itu, dapat pula mengakses informasi seputar Rhamadhan 1440 H lainnya melalui youtube karena tersedia jaringan wif indihoom gratis sembari menikmati indahnya laut di Kota Tarempa.

“Ada jaringan wif gratis dan lancar, dapat mengakses internet dengan leluasa. Dapat juga menikmati indahnya laut di Kota Tarempa dari atas bukit,” tutur Eva.****

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.