Perlancar Arus Mudik Lebaran, MV. Ceria Indomas Buka Rute Tarempa – Batam

0
135
MV. Ceria Indomas, saat sandar di Pelabuhan Pemda Tarempa.

TAREMPA, anambaspos.com – Kapal Ferry Cepat MV. Ceria Indomas membuka rute berlayar Tarempa – Batam. Penambahan rute berlayar tersebut dalam rangka memperlancar arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 H / 2019 tahun ini bagi masyarakat Kepulauan Anambas.

“MV. Ceria Indomas akan melayanai masyarakat Kepulauan Anambas yang hendak mudik lebaran. Nantik pada hari Kamis, tanggal 30 Mei akan berangkat dari Pelabuhan Tarempa –  Batam,” ungkap  Muh. Nasrul Arsyad, SE, M. Si, selaku Pimpinan Manajemen MV.Ceria Indomas di Anambas, kepada anambaspos.com, Senin (13/05/2019).

MV. Ceria Indomas saat melintas di depan Laut Kota Tarempa

Kata Nasrul, MV. Ceria Indomas akan berangkat dari Pelabuhan Pemda Tarempa, pada pukul 07.00 WIB dengan harga tiket sebesar 450 ribu rupiah per orang. Bagi warga yang hendak berangkat sudah dapat memesan tiket sejak saat ini, mengingat kafasitas kapal yang terbatas.

“Tiketnya sudah dapat dipesan sejak sekarang, karena kapasitas penumpang terbatas. Loket penjualan tiket berada di ujung Pelabuhan Pemda, Tarempa. Buka setiap hari Senin, Rabu dan Jumat atau dapat menghubungi agen tiket di nomor handphon : 0822-9468-6842, 0812-7008-8234,” sebut Nasrul.

Setelah lebaran, masih menurut Nasrui, MV. Ceria Indomas juga akan melayani arus balik Batam – Tarempa. Namun tanggal berapa akan diinformasikan kemuidan.

“Nanti habis lebaran, kita juga melayani arus balik bagi masyarakat Kepulauan Anambas. Hari dan tanggal berapa, akan diinfokan  seminggu sebelum keberangkatan,” ujar Nasrul.  ****

Ditulis dan diedit oleh : Asril Masbah