Pererat Silaturrahmi, Bupati Kunjungi Sejumlah Mesjid

0
160

SIANTAN TENGAH, anambaspos.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengunjungi sejumlah mesjid yang ada pada setiap Kecamatan – kecamatan di Kepulauan Anambas. Kegiatan tersebut lebih dikenal dengan Safari Ramadan.

Kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin Pemda KKA pada setiap tahunnya ketika masuknya Bulan Suci Ramadhan. Hal itu juga menjadi wujud nyata Pemda KKA untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat.

“Safari Ramadhan merupakan agenda rutin. Dimana pada setiap masuknya  Bulan Suci Ramadhan, Pemda melakukan kunjungan ke mesjid – mesjid di Kecamatan, yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,”  ungkap Bupati KKA, Abdul Haris, SH, dalam kegiatan Safari Ramadan 1440 H/ 2019,  di Mesjid Asy Syakirin, Kecamatan Siantan Tengah, Senin (13/05/2019), seperti disampaikan Bagian Humas Pemda KKA dalam rilis-nya kepada media di Anambas.

Safari Ramadhan tersebut kata Haris, juga bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara Pemda KKA dengan Masyarakat. “Kunjungan Safari Ramadhan ini, untuk mempererat tali silaturrahmi antara Pemda KKA dengan Masyarakt Anambas,” ucap Haris ketika itu.

Selain bersilaturahmi tambahnya, melalui kegiatan Safari Rhamadhan itu pula Pemda KKA menyalurkan bantuan baik peralatan untuk mesjid maupun paket bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Melalui momentum Ramadhan ini juga kita salurkan bantuan, berupa peralatan  shalat kepada pihak pengurus masjid dan sembako kepada warga yang berhak menerimnya,” sebut Haris.

Editor : Asril Masbah
Sumber : Humas & Protokol dan Diskomonfotik KKA