Bupati Terus Safari Ramadhan dan Berikan Sejumlah Bantuan

0
81

PIANPASIR, anambaspos.com – Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, SH, terus melakukan kunjungan ke masjid-masjid yang ada di di kecamatan-kecamatan di Kepulauan Anambas.Kunjungan itu masih dalam serangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) 1440 H/2019 M.

Pada malam ke 13 Ramadhan (17/02/2019), Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, diketahui mengunjungi Masjid Darussalam, Pianpasir Kecamatan Palmatak. Dalam kunjungan itu Haris menyerahkan bantuan untuk keperluan masjid kepada pengurus masjid.

“Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1440 H / 2019 M tahun ini. Ini kegiatan rutin setiap masuknya bulan Rhamdhan setiap tahunnya,” ujar Haris, seperti disampaikan Bagian Humas dan Protokol Pemda KKA yang dikirim ke sejumlah media di Anambas.

Selain keperluan masjid, pada kesempatan itu, Haris juga menyerahkan bantuan sembako  kepada warga  kurang mampu. ” Dengan bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan bagi warga yang membutuhkan,” sebut Haris saat itu.

Bupati bersama penerima bantuan

Masih pada kesempatan yang sama, diserahkan juga bantuan dari Dinas Perikanan Pertanian dan Pangan (DP3) KKA, berupa bibit sayur kepada masyarakat desa Pian Pasir.

Editor : Asril Masbah

Sumber : Humas dan protokol Pemda KKA