Kecamatan Jemaja Barat Diresmikan Gubernur, Petani : Semoga Ada Perhatian Terhadap Nasib Kami

0
24

IMPOL, JEMAJA BARAT, anambaspos.com – Kecamatan Jemaja Barat resmi terbentuk. Bertempat di Desa Impol, sebagai Ibu Kota Kecamatan,  Gurbernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun, pada Selasa (02/07/2019) kemarin telah memukul gong peresmian sebanyak empat kali pukulan.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Kecamatan Jemaja Barat, hari ini diresmikan,” ucap Gubernur Kepri,  Nurdin  Basirun dalam pidatonya saat itu.

Nurdin ketika itu, mengarahkan agar masyarakat dan pihak Pemerintah Kecamtan Jemaja Barat, untuk dapat bahu-membahu. Saling membantu dan bekerjasama  dalam membangun Kecamatan yang baru  dibentuk tersebut.

“Mohon antara Pemeintah Kecamatan dengan masyarakat untuk saling bekerjasama, mendukung membangun kecamatan baru ini, agar berjalan baik ke depannya,” pinta Nurdin.

Saat berlangsungnya acara Peresmian Kecamatan Jemaja Barat di Desa Impol

Tokoh birokrat senior asal Kecamatan Jemaja, Supriadi diangkat sebagai Camat Jemaja Barat yang pertama. Dalam waktu bersamaan, Supriadi dilantik sebagai Camat Jemaja Barat oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH.

Pada kesempatan yang sama pula, digelar Pelantikan Ketua PKK Jemaja Timur dan Ketua PKK Kecamatan Jemaja Barat oleh oleh Ketua Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Salah seorang warga Kecamatan Jemaja Barat, Hakim, mengaku senang dengan telah terbentuk dan diresmikannya Kecamatan baru itu. sebagai petani dia pun menaruh harapan ke depannya, nasib petani dapat lebih diperhatiakan oleh pemerintah.

“Saya merasa senang dan bersyukur dengan telah terbentuk dan diresmikannya Kecamatan Jemaja Barat ini. Sebagai petani saya hanya berharap akan ada perhatian oleh pemerintah terhadap nasib para petani di sini,” harapnya.

Ditulis oleh : Slamet Dani

Editor : Asril Masbah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.