Gubernur Minta Camat Jemaja Barat Rangkul Masyarakat

0
28

IMPOL, JEMAJA BARAT, anambaspos.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun, berpesan kepada Camat Jemaja Barat, Supriadi yang baru dilantik, agar dapat berkerja sama dengan seluruh masyarakat dari tiga desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Jemaja barat yakni Desa Impol, Desa Sunggak dan Desa Keramut.

“Pak camat, ayok singsingkan lengan baju, saling bahu membahu dengan masyarakat di tiga desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Jemaja Barat ini,” seru Nurdin saat acara peresmian Kecamatan Jemaja Barat di Desa Impol, Selasa (02.07/2019) kmarin.

Hal itu kata Nurdin sangat penting agar proses  pembangunan dapat berlangsung dan berjalan dengan baik di Kecamatan Jemaja Barat ke depannya.

“Dukungan dari masyarakat sangat penting demi lancar dan majunya pembangunan si suatu daerah,” sebut Nurdin.

Kecamatan Jemaja Barat terdiri dari tiga desa yang masih mengalami keterbatasan akses transportasi. Baik transportasi antar desa terlebih lagi transportasi antar kecamatan dan kabupaten. Untuk iti persolan infrastruktur transportasi sangat mendesak diperlukan oleh kecamatan baru itu.

“Pelabuhan Roro salah satu solusi yang sangat tepat untuk Kecamatan Jemaja Barat. “Ungkap tokoh masyarakat Pulau Jemaja di Provinsi Kepri, Basyaruddin Idris, pada beberapa waktu lalu.

Penulis  & Editor: Slamet Dani / Asril Masbah

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.