HUT Karang Taruna Batubelah ke- 8, Sejumlah Perlombaan Diadakan

0
98
Kepala Desa Batu Belah, Babandi bersama Ketua KNPI Anambas,Hafisz Rhiandy saat mengunjungi kegiatan olahraga di Desa Batu Belah

BATUBELAH, anambaspos.com – Dalam Rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Desa Batubelah yang ke 8, Pengurus Karang Taruna Desa Batubelah, menggelar sejumlah perlombaan. Perlombaan tersebut berlangsung pada 08 Juni hingga 06 Juli  kemarin di Desa Batubelah. Kegiatan berjalan sukses dan disambut antusias warga desa.

“Alhamdulillah berbagai kegiatan perlombaan kita adakan dalamrangka HUT Karang Taruna Desa Batubelah tahun ini. Kegiatan lancar dan sukses serta disambut antusias warga desa,” ungkap Rozali, selaku Ketua Panitia kegiatan, kepada anambaspos.com, Sabtu (06/07/2019).

Sejumlah perlombaan yang diadakan tersebut kata Rozali,  diantaranya perlombaan sepak takraw  sebanyak 16 tim, volley ball putra 32 tim, volley ball putri 16 tim, pangkak gasing dan pompong laju yang berasal dari desa-desa tetangga.Kegiatan itu kata dia, berlangsunag setiap tahunnya.

“Setiap tahun kita adakan perayaan HUT Karang Taruna di Desa Batubelah. Seluruh unsur masyarakat ikut mendukung dan berkontribusi menyukseskan kegiatan. Mulai dari pemuda, tokoh masyarakat hingga pemerintah desa,” terangnya.

Kegiatan perlombaan itu pun, lanjut dia,  bertujuan untuk menjalin hubungan sirahtruhmi antar setiap desa serta memperkuat semangat gotong royong antar pemuda dan masyarakat di Desa Batubelah.

“Jadi tujuan dan harapan kite, melalui kegiatan ini adalah untuk menjalin sirahtruhami dengan desa tetangga sekaligus meningkatkan solidaritas pemuda dan masyarakat serta memperkuat semangat gotong royong, ” imbuhnya.

Pada malam puncak HUT Karang Taruna itu, masih dia, diadakan pula serah terima trophy dan hadiah pemenang setiap perlombaan yang disertai dengan acara hiburan di Lapangan Pekan Olahraga Batu Belah (PORBA). Artis Ibukota Weni D’Academy / LIDA sengaja diundang untuk memeriahkan malam hiburan tersebut.

Diliput dan ditulis oleh : Ardian

Editor : Asril Masbah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.