Bupati Bertemu Arcandra Tahar, Anambas Bakal Dibangun Depot Terapung dan Dapatkan Tambahan Kuota Listrik BBG

0
24
Saat berlangsungnya pertemuan dengan Wamen ESDM

JAKARTA, anambaspos.com –  Bupati Kepulauan Anambas Adul Haris,SH, melakukan pertemuan dengan Wakil Menteri Energi Sumber Daya Mineral (Wamen ESDM) RI, Arcandra Tahar, di Gedung Kementerian ESDM Jakarta, Senin (22/07/2019).

Dilaporkan bahwa dalam pertemuan itu hadir  sejumlah sejumlah unsur- unsur berkompeten. Diantaranya Direktorat Jenderal (Dirjen) Pulau- Pulau Kecil dan Pesisir, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Brahmantya Satyamurti.

Juga diketahui hadir pada kesempatan itu, General Manajer (GM) PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Irwansyah. Staff Kemen ESDM dan Perwakilan PT. PLN Pusat, Supriyadi.

Bupati Anambas, Abdul Haris, SH bersama Wamen ESDM, Arcandra Tahar beserta jajaran Kemen ESDM

“Pada pertemuan itu, dibahas tentang Pasokan Listrik di Anambas. Bahwa mendatang, kuota listrik di Anambas akan ditambah dan diganti dengan Bahan Bakar Gas (BBG),” tulis Rilis Pers yang dikirimkan oleh Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas kepada sejumlah media di Anambas, kemarin.

Selanjutnya, seperti termuat dalam Rilis Pers Humpro KKA  itu, menyebutkan bahwa pertemuan itu juga membahas soal Depot Pertamina, yang belum ada di Anambas.

“Nanti akan dibangun Depot Terapung di Anambas.  Mengingat pada cuaca tertentu pasokan BBM kita dari Natuna susah diangkut,” tulis rilis tersebut.

Sumber : HumPro KKA

Editor : Asril Masbah