Gedung Baru BPS Anambas Diresmikan

0
45
Kepala BPS RI, Dr. Suhariyanto, saat meresmikan Gedung BPS Anambas

TAREMPA, anambaspos.com – Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) diresmikan oleh Kepala BPS Republik Indonesia (RI) Pusat, Dr. Suhariyanto, Selasa (23/07/2019). Kegiatan berlangsung di Halaman Kantor BPS KKA, Jl. Batu Tambun, Selasa (23/07/2019).

Kepala BPS RI Pusat, Dr. Suhariyanto dalam sambutannya ketika itu menyampaikan apresiasinya kepada Masyarakat dan Pemerintah Daerah (Pemda) KKA, yang mendukung dan menerima dengan baik keberadaan BPS di Anambas.

Wabu Anambas, Wan Zuhendra memberikan sambutan

“Saya menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada Masyarakat Anambas yang telah mendukung dan keberadaan BPS ini di Anambas,” ungkap Suhariyanto.

Dia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Pemda KKA, atas kerjasama  yang telah dijalankan selama ini. Dimana, dalam membangun Anambas, Pemda KKA menggunakan data BPS.

“Kami juga senang dan bangga menjadi bagian yang ikut berkontribusi terhadap Anambas, karena Pemda Anambas sudah menjadikan data BPS sebagai parameter membangun Anambas selama ini,” ucapnya.

Dengan diresmikan Gedung Baru BPS Anamabsa ini harap dia, semoga akan membawa semangat baru dan tentunya data yang dihasilkan akan semakin berkualitas dan komplit.

“Dengan gedung baru, semoga semangatnya juga baru. Paling penting data yang dihasilkan juga semakin berkulaitas dan kompil,” imbuhnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, pada kesempatan yang sama, imengucapkan selamat datang di KKA Kepada Kepala BPS RI.

“Semoga kehadiran Bapak Kepala BPS RI di Anambas ini, memberikan dampak baik bagi masyarakat Anambas. BPS Anambas sangat membantu Pemda KKA dalam membangun Anambas dalam kebutuhan data dan statistik,” ucapnya.

Sumber : HumPro KKA

Editor : Asril Masbah