Ismeth Terpantau Bertemu Sejumlah Tokoh di Kota Tanjungpinag

0
213
Saat berlangsungnya silaturrahmi antara Ismeth dengan sejumlah tokoh di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, anambaspos.com – Mantan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Drs. H. Ismeth Abdullah, menggelar silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama, Tokoh Pemuda beserta sejumlah elemen lainnya di Tanjungpinang.

Acara silaturrahmi itu berlangsung di Food Court Hotel RAV Batu 9, Kota Tanjungpinang, Jum’at (26/ 07/2019). Suasana terlihat sangat mencair ketika Ismeth menyapa warga yang hadir ketika itu.

“Kami silaturrahmi dengan Pak Ismesth Abdullah,”ujar ujang, salah seoarang pemuda yang mengikuti acara ketika itu, saat kepada anambaspos.com, yang juga hadir dalam silaturahmi ketika itu.

Pantauan anambaspos.com di lokasi. Suasana keakraban dak kekeluargaan Pak Ismeth dengan masyarakat yang hadir pada undangan itu dengan sangat antusis.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat lagi hubungan kemasyarakatan di Kepri. Khususnya masyarakat Kepri yang ada di Kota Tanjungpinang,” ungkap Ismeth dalam sambutannya pada kesempatan itu.

Dialog dengan masyarakat pun terpantau dengan penuh kehangatan. Masukan dan saran dari para tokoh, sangatlah dibutuhkan. Untuk peningkatan progres pembangunan di Kepri ke depan,”imbuhnya.

Laporan Edi Putra, Wartawan Tanjungpinang

Editor : Asril Masbah, Wartawan Utama