Jasman Didukung Jadi Ketua Konkoorcab PMII Riau – Kepri

0
57

TANJUNGPINANG, AnambasPos.com –  Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC – PMII) Tanjungpinang – Bintan priode  2019-2020, Pandi Ahmad memberikan dukungan penuh kepada Mantan Ketua Umum PC PMII Tanjungpinang-Bintan Priode 2017-2018, Jasman, S. AP, dalam Bursa Pencalonan Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC PMII) Riau- Kepulauan Riau.

Pandi Ahmad

Pandi Ahmad mengungkapkan bahwa, Jasman merupakan keluarga bagi PMII Tanjungpinang-Bintan. Pernyataan dukungan tersebut, PMII harus diminta  melakukan perubahan -perubahan, khususnya bagi PKC PMII Riau-Kepri.

“Kami Keluarga Besar PMII Tanjungpinang-Bintan, siap menyatakan dukungan kepada Sahabat Jasman, S. Ap, sebagai Calon Ketua PKC PMII Riau- Kepri. Kami ingin ada perubahan bagi PKC PMII ke depannya khususnya di Provinsi Riau- Kepri,” ungkapnya, Rabu (31/07/2019).

Jasman, S. AP

Kata dia, saat ini prioritas utama yang perlu dilakukan PMII yaitu adalah konsolidasi dalam menata kekuatan organisasi. Menyelaraskan tujuan organisasi dan meningkatkan ruang gerak PMII dalam kompetisi ideologi, ekonomi dan politik kaum muda.

“PMII sekarang memprioritaskan dalam membangun kekuatan. Meningkatkan pergerakan, dalam persaingan ideologi, ekonomi dan politik,” jelasnya.

Pandi Ahmad juga menyampaikan pernyataan dukungannya terhadap Jasman,S.Ap dikarenakan  bagian dari tanggungjawab struktural ideologi. “Kami berharap dalam memimpin bursa pencalonan Ketua PMII Riau-Kepri, kader PMII Tanjungpinang- Bintan harus mampu memperlihatkan kualitas kompetisinya dan pengabdiannya,” harapnya.

Dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jasman mengungkapkan bahwa dirinya siap dalam meneruskan estafet dan re-generasi roda kepemimpinan organisasi. Dia berkomitmen melakukan konsolidasi kepada para kader-kader PMII di Riau-Kepri dalam bursa pencalonan Ketua PKC PMII Riau-Kepri.

“Saya siap untuk meneruskan re-generasi kepemimpinan organisasi dan akan melakukan konsolidasi kepada semua para kader-kader PMII,” ungkapnya, Kamis (01/08/2019).

Bursa Pencalonan Ketua PKC PMII Riau-Kepri akan di lansungkan dalam Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) II yang akan dilaksanakan Bulan Agustus 2019 mendatang di Tanjungpinang.

Laporan : Ardian