Hargai Jasa Para Pejuang Bangsa, PP Anambas Ikuti Upacara Kemerdekaan

0
33
Anggota KOTI Mahatidana PP Anambas mengikuti Upacara Kemerdekaan

TAREMPA, AnambasPos.com – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP), ikut serta dalam Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indoneisa (RI)ke- 74.

Ormas PP mengikutu upacara yang berlangsung, mulai dari Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) hingga ke Tingkat Kecamatan yang ada di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) KKA.

Anggota PP Kecamatan Jemaja, Usai Upacara Kemerdekaan

“Kami dari Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila se – Anambas mengikuti Upaca Peringatan  Detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2019,” ungkap Ar Azeman, Anggota KOTI Mahatidana PP KKA kepada media ini, usai mengikuti upacara, Sabtu (17/08/2019).

Bagi Ar Azeman, mengikuti Upacara Peringatan 17 Agustus tersebut, sebagai bentuk kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). ” Setahun sekali. Momen ini momen sejarah yang sangat bernilai patriotik sangat tinggi. Jadi sangat layak kita ikuti,” ucapnya.

Anggota PP Kecamatan Jemaja Timur, saat mengikuti Upacara Kemerdekaan di Jemaja Timur

Rizal, Anggota KOTI Mahatidana PP KKA lainnya, juga menyampaikan hal yang sama. “Inilah sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih kami kepada para pejung bangsa yang telah berkorban jiwa dan raga. Demi kemerdekaan yang kita nikmati hari ini,” tutur Rizal.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Jemaja, Suprianto juga menyampaikan bahwa pihaknya juga telah turut sebagai peserta, pada Upacara Kemerdekaan RI di Kecamatan Jemaja.

“Kita dari PP Kecamatan Jemaja alhamdulillah, juga ikut menjadi peserta Upacara Kemerdekaan tahun ini,” sebutya melalui What’app grup PP Jemaja.(Red)