Desa Genting Pulur Jadi Tuan Rumah Upacara HUT Kemri ke – 74 di Jemaja Timur

0
39
Saat berlangsungnya Upacara HUT Kemri ke 74 di Desa Genting Pulur, Kecamatan Jemaja Timur

JEMAJA TIMUR, AnambasPos.com – Desa Genting Pulur, Kecamatan Jemaja Timur, menjadi tuan rumah pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT -KEMRI) ke- 74.

Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Genting Pulur Apandi, mengaku senang. Karena pada tahun ini,  desa yang dipimpinnya itu berkesempatan menjadi tuan rumah, pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan tersebut.

Kepala Desa di Lingkungan Kecamatan Jemaja Timur

“Desa Genting Pulur jadi tuan rumah penyelenggaraan Upacara HUT Kemri ke- 74 Tahun ini. Kami merasa senang dan bangga atas kesempatan yang diberikan oleh pihak Kecamatan,” kata Apandi, Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Genting Pulur, Apandi kepada AnambasPos.com, Sabtu (17/08/2019), ditemui usai uapacara.

Upacara ketika itu, dihadiri oleh semua perwakilan dari instansi pemerintah yang ada di lingkungan Kecamatan Jemaja Timur. Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila, Tagana dan unsur lainnya.

“Perwakilan Instansi Pemerintah yang ada di Lingkungan Kecamatan Jemaja Timur menjadi peserta upacara. Ada juga beberapa unsur lainnya, seperti Tagana dan Oramas Pemuda Pancasila,” terang Apandi.

Dia kemudian menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak Kecamatan Jemaja Timur yang telah memberikan kesempatan tersebut. Ucapan terimakasih pula disampaikan kepada pihak panitia dan masyarakat Genting Pulur yang telah ikut menyukseskan kegiatan.

“Terimakasih kami sampaikan ke pihak Kecamatahn yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada kami. Terimakasih juga kepada panitia dan masyarakat Genting Pulur,” ucapnya.

Laporan : Slamet,

Kontributor :  Jemaja Timur