Sabet Sederet Juara Sepak Bola pada Beberapa Turnamen, Mekdora Gelar Syukuran

0
102
Mekdora saat menggelar Syukuran

JEMAJA, AnambasPos.com – Persatuan Pemuda Genting Dusun Desa Batu Berapit, Kecamatan Jemaja yang menamakan diri mereka Mekdora, menggelar Acara Syukuran atas keberhasilan meraih beberapa kali juara pada pertandingan Sepak Bola yang digelar sepanjang tahun 2019.

Acara Syukuran berlangsung pada Sabtu malam (17/08/2019) di Balai Pertemuan Warga Genting Dusun dengan membacakan doa selamat. Seluruh Anggota Mekdora dan masyarakat Kampung Genting Dusun, hadir pada kesempatan itu.

Persatuan Pemuda Mekdora Genting Dusun

Diantara Juara yang disabet yakni, Juara I pada Pertandingan Sepak Bola antar Desa yang di selenggarakan oleh Desa Ulu Maras pada Bulan Mei 2019. Juara I Sepak Bola pada Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan di Desa Genting Pulur pada Bulan Juni 2019.

Kemudian, pada Bulan Juli 2019 Mekdora kembali  berhasil meraih Juara IV pada Turnamen Sepak Bola yang digelar oleh Desa Kuala Maras. Prestasi yang sangat gemilang untuk Mekdora yang telah berhasil meraih juara dalam tiga bulan berturut-turut.

Ketua Pemuda Mekdora, Kairul Kamil pada kesempatan tersebut dihadapan anggota dan masyarakat Kampung Genting Dusun, meminta kepada seluruh Anggota Mekdora, agar terus dapat menjaga kekompakan.

“Persatuan dan kesatuan paling penting dalam satu tim atau satu organisasi. Karena kunci kemenangan adalah kekompakan dan kebersamaan. Satu hati satu jiwa dan satu tujuan,” ujar Khairul.

Khairul bersama rekan-rekan juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para orang tua dan seluruh masyarakat Kampung Genting Dusun khususnya. Masyarakat Desa Batu Berapit pada umumnya.

“Atas dukungan dan semangat  dari para orang tua dan masyarakat kepada Mekdora selama mengikuti pertandingan kami sangat berterima kasih. Karna tanpa itu semua keberhasilan yang diperoleh tidak akan mungkin maksimal,” imbuhnya

Usai menggelar acara syukuran, Khairul dan teman- teman Mekdora dengan izin dari warga dan tokoh Masyarakat Kampung Genting Dusun, melanjutkan acara hiburan untuk menghibur warga.

Terkait hal itu, Kepala Desa (Kades) Batu Berapit Umar Lisman mengucapkan selamat kepada Mekdora atas perestasi bidang oleh raga yang dicapai. Dapat membawa harum nama Kampung Genting Dusun maupun Desa Batu Berapit.

“Saya memberikan apresiasi atas peretasi olahraga yang telah diperoleh Mekdora. Harus terus sukses untuk masa-masa mendatang,” harap Umar.

Laporan: Slamet 

Editor : Asril Masbah