Lomba Karaoke di Taman Bermadah Resmi Dibuka Bupati

0
28
Saat berlangsungnya Lomba Karauke di Taman Bermadah, Tarempa

TAREMPA, AnambasPos.com Untuk menghibur Warga Kota Tarempa dan sekitarnya pada momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT – Kemri) ke- 74 tahun ini, pihak Kecamatan Siantan menggelar Lomba Karaoke.

“Kegiatan Lomba Karaoke ini, merupakan satu dari beberapa kegiatan yang kami lakukan di Kecamatan Siantan untuk menghibur masyarakat,” kata Iing Sumindar, S. IP dalam laporannya saat Acara Pembukaan Lomaba Karaoke di Halaman Bermadah, Senin malam (19/02/2019).

Lomba Karaoke yang digelar tersebut, tambah Iing, terdiri dari dua katagori yakni untuk katagori Tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan katagori Tingkat Umum.

“Ada dua katagori yang kita lombakan ini. Ada katagori untuk tingkat OPD dan ada pula katagori untuk Tingkat Umum,” terangnya.

Acara itu dibuka secara resmi oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH. Dalam sambutannya, Haris memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara kegiatan tersebut.

Dia pun menilai kegiatan itu ke depannya perlu mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas.

“Kami me-apresiasi kegiatan ini, karena sangat menghibur masyarakat Anambas. Khususunya bagi  warga Tarempa,” ungkap Haris,

Melalui kegiatan Lomba Karaoke tersebut, dia juga  mengaku bahwa, dapat menjadi wadah untuk berkreasi dan berprestasi yang positif bagi anak-anak muda di Anambas.

“Ini bagus, sebagai wadah untuk menumbuh kembang dan membangkitkan minat dan bakat anak-anak muda dalam bidang seni di Anambas,” imbuhnya.

Kegiatan itu juga terlihat dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Syahtiar, SH, MM. Sahtiar ketika itu, didaulat oleh pihak panitia penyelenggra untuk tampil bernyanyi sebagai pembuka. (Red)