Bupati Sambut Kepulangan Jamaah Haji Anambas

0
51
Bupadi KKA, Abdul Haris, SH menyambut kepulangan Jamaah Haji KKA tahun 2019

TAREMPA, AnambasPos.com –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas (KKA) dipimpin oleh Bupati KKA, Abdul Haris,SH menyambut kepulangan sebanyak 30 orang Jemaah Haji KKA Musim Haji Tahun 2019, di Bandara Matak, Kecamatan Palmatak, Senin (19/8/2019).

Dalam sambutan-nya, Abdul Haris menyampaikan rasa syukurnya atas kepulangan Jamaah Haji KKA tersebut  dengan selamat di tanah air, dalam keadaan sehat wal’afiat. Setelah menunaikan Rukun Islam ke lima di Tanah Suci Mekkah.

Warga tumpah ruah menyambut kepulangan Jamaah Haji Anambas di Jalan Kota Tarempa

“Semoga Jamaah Haji KKA, memperoleh haji yang mabrur dan bisa menjadi panutan di tengah – tengah masyarakat,” ungkap Abdul Haris, seperti dirilis Humas dan Protokol Pemerintah Daerah KKA kepada sejumlah media di Anambas.

1 Jamaah Haji KKA Wafat di Tanah Suci Mekkah

Haris kemudian menyampaikan ber-belasungkawa atas wafatnya salah seorang Jamaah Haji KKA di Tanah Suci Mekaah atas nama Haji Satar Bin Muhammad Mahmud asal Kecamatan Siantan Tengah.

“Kami dari Pemda Aanambas turut ber-belangsungkawa. Kepada keluarga agar tetap tabah dan sabar menerima cobaan ini. Kita versama mendo’a-kan, agar almarhum mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT,” ucap Haris.

Diakhir sambutannya ketika itu, Haris pun berpesan kepada para Jamaah Haji KKA yang telah kembali dengan selamat di KKA, agar selalu mengecek kesehatan.

“Kepada Panitia dan TPHD KKA kami mengucapkan terimakasih, karena telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Semoga menjadi amal ibadah kita semua,” sebutnya.

Sumber : (HumasPro KKA/Sls)

Editor : Asril Masbah