PSSI Cup 2019 Resmi Dibuka Bupati

0
50
Bupati Anambas, Abdul Haris, SH memberikan sambutan saat membuka Open Tournamen PSSI Cup Anambas 2019

TAREMPA. AnambasPos.com Open Tournamen Askab  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Cup 2019 resmi di buka oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH. Kegitan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah,Tarempa,Rabu ( 28/08/2019).

Secara simbolis Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH  ketika itu, melakukan tendangan bola pertama dan disambut antusias para penonton yang menyaksikan pertandingan.

Saat berlangsungnya acara pembukaan Open Tournamen PSSI Cup Anambas 2019

Dalam sambutanya saat itu, Haris menyampaikan apresiasinya kepada Pengurus PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang telah berhasil melakukan pembinaan dan pengembangan sepak bola di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Apresiasi saya ucapkan kepada Pengurus PSSI Anambas yang telah berhasil melakukan pembinaan dan pengembangan di bidang olah raga sepak bola di Anambas,” ungkap Haris.

Melalui kegiatan tersebut, Haris kemudian berharap agar ke depanya, akan ada pemain sepak bola dari Anambas yang berhasil hingga ke tingkat provinsi dan nasional. Guna membawa nama baik Anambas di mata daerah luar.

“Harapan saya nantinya akan ada pemain sepak bola kita yang berhasil ke tingkat provinsi dan nasional,” pintanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PSSI KKA , Sahtiar,SH,MM dalam laporanya menerangkan bahwa  team sepak bola yang mengikuti pertandingan pada tahun ini menagalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Jumlah team yang mengikuti pertandingan pada tahun ini sebanyak 36 team. meningkat dari tahun sebelumnya,” jelas Sahtiar.

Laporan : Slamet

Editor : Asril Masbah