Sebut Konsep Keseimbangan, Bupati Ajak Masyarakat Berdzikir

0
376

TAREMPA, AnambasPos.com – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH mengingatkan tentang pentingnya konsep keseimbangan yang harus diterapkan dalam proses kehidupan.

“Harus seimbang. Kita perlu berhibur dengan, berbagai aksi seni dan budaya untuk menghilangkan lelah sejenak di tengah kesibukan kerja. Nanti kita juga perlu mengisi dengan siraman rohani dalam kegiatan Anambas Berdzikir,” ungkap Haris.

Haris menyampaikan hal tersebut, dalam arahannya saat menutup Acara Semarak Anambas Tahun 2019, di Taman Bermadah, Tarempa yang diselenggarakan Kecamatan Siantan, Sabtu (24/08/2109).

 

Baliho semarak 1 Muharram 1441 H Pemkab Anambas

Ketika itu, Haris sekaligus mengajak masyarakat  Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) untuk dapat menghadiri beramai-ramai kegiatan Anambas Berzikir tersebut.

“Menyambut Tahun Baru Hjriyah, 1 Muharram 1441 H, Pemerintah Daerah (Pemda) KKA mengadakan Acara Anambas Berdzikir. Mari bersma-sama kita ramaikan acara tersebut,”ajaknya.

Kegiatan Anambas Berdzikir menghadirkan Habib Mustafa Sidi Baraqba dan Majlis Dzikir Al-Khidmah Batam, bertempat Gedung Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Tarempa, Sabtu (31/08/19). Merupakan rangkaian kegiatan Semarak Syiar 1 Muharram 1441 H Pemkab Anambas dan Kementerian Agama KKA Tahun 2019.

Ditulis dan diedit oleh : Asril Masbah