PP Siantan Selatan Goro, Bangun Perigi Air untuk Kebutuhan Warga.

0
37
Anggota PP Siantan Selatan saat melakukan goro membangun perigi air .

AIR BINI, AnambasPos.com – Anggota Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siantan Selatan, Sabtu (07/09/2019) melakukan gotong royong (goro) bersama membanguan Perigi Air untuk kebutuhan Warga Desa Genting Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan.

Anggota PP terlihat saling membantu dan terlihat kompak dalam goro tersebut.

“Melihat kondisi kemarau yang cukup panjang pada tahun ini, dimana warga susah mendapatkan air, jadi kami berinisiatif menggali sumber mata air dan membangun perigi,” kata Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siantan Selatan, Anuwar kepada media ini di sela-sela kegiatan goro berlangsung.

Menurut Anuwar, perigi Air yang dibangun tersebut, berukuran sekitar 4 x 4 meter persegi. Semua dilakukan dengan Swadaya Anggota PP Siantan Selatan bersama Warga Desa Genting Air Bini.

Alhamdulilah debit air yang ditemukan, lumayan banyak. Cukuplah untuk membantu kebutuhan warga setempat,” ungkapnya.

Sekretaris MPC PP KKA, Taufik Hidayah, terlihat bersama saat goro berlangsung.

Sejumlah Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) juga turut serta dalam kegiatan goro tersebut. Mereka membaur bersama Anggota PAC PP Siantan Selatan dan warga setempat.

“Aksi peduli seperti ini sangat kita dukung dan perlu diperkuat. Karenanya MPC PP KKA berkomitmen akan membantu teman-teman PAC di setiap kecamatan untuk melakukan aski peduli seperti ini,” ujar Sekeretris MPC PP KKA, Taufik Hidayah, S. IP pada kesempatan itu. (Red)

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.