Pemuda Pancasila Jemaja Suskses Gelar Acara Peringatan HSP ke- 91

0
29
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jemaja, Suprianto menyerahkan hadiah kepda para pemenang Lomba Domino

TAREMPA, AnambasPos.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jemaja sukses menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 91.

Diantara rangkaian kegiatan yang digelar tersebut yaitu, Lomba Sandiwara (Teater Rakyat, red) Tingkat Pelajar, Pertunjukan Seni Mendu dan Perlombaan Domino Tingkat Umum se- Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur.

Rangkaian kegiatan tersebut dipusatkan di Desa Landak sebagai salah satu Desa yang telah ditetapkan sebagai Desa Wisata oleh Pemrintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

“Kami senang dengan adanya rangkaian kegiatan yang diadakan Pemuda Pancasila di Desa Pantai Pasir Panjang, Desa Landak. Karena sangat membantu dalam mendapatkan rezeki tambahan,” ungkap Nur, salah seoarang warga setempat kepada media ini, Minggu (03/11/2019).

Pertunjukan Seni Mendu

Ketua PAC PP Kecamatan Jemaja, Suprianto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut.

“Atas segala bantuan dan kerjasama dari semua pihak, baik dari teman-teman pengurus dan anggota, serta masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Jemaja dan Desa Landak kami mengucapkan terimakasih,” ucapnya.

Ke depan, dia berkomitmen untuk menggelar kegiatan pada momen yang sama dengan acara yang lebih meriah. “Insya- Allah tahun depan akan kita gelar lagi acara yang lebih meriah,” imbuhnya.

Penulis dan editor: Asril Masbah