Bupati Minta Pelayanan Kesehatan Masyarakat Diutamakan

0
97
Saat berlangsungnya acara Temu Ramah

JEMAJA, AnambasPos.com – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra melakukan Temu Ramah dengan Seluruh Pegawai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang berada di Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur dan Jemaja Barat. Kegiatan berlangsung di Aula Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Jemaja, Kamis (02/01/2020).

Bupati KKA, Abdul Haris, SH saat menyampaikan sambutannya pada acaara Temu Ramah dengan Pegawai dan Kades di Jemaja

Dalam sambutannya pada kesempatan itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH menghimbau kepada seluruh Pegawai Pemerintah KKA  dan Pemerintah Desa di tiga kecamatan tersebut, untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada tahun 2020 ini.

“Kita di pemerintah hari ini dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan harus mampu banyak turun langsung ke lapangan, jemput bola dan mengetahui setiap permasalahan yang ada,” ungkap Haris.

Haris ketika itu, mengharapkan kepada beberapa Kades yang hadir, agar lebih optimal dalam melayani kebutuhan masyarakat. Pelayanan bidang kesehatan mendapatkan penekanan secara khusus yang mesti menjadi perhatian serius olehnya.

Pak Kades, kiranya agar dapat meninjau masyarakatnya dari rumah ke rumah. Agar kita yang lebih dulu tahu tentang bagaimana kondisi kesehatan masyarakat,” pintanya.

Laporan: Slamet, Kontributor Anambas Pos untuk Wilayah Jemaja, Jemaja Timur dan Jemaja Barat

Editor : Asril Masbah