Ratusan Pelajar Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

0
42
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH saat membuka acara Sosialisai Bahaya Narkoba

Ditaja oleh DPD KNPI dan Dibuka Bupati Anambas, Abdul Haris, SH 

TAREMPA, AnambasPos.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA),
menggelar kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada Pelajar Sekeloh Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sederajat.

Acara berlangsung di Aula Hotel Anambas Inn, Tarempa, Selasa (07/01/2020). Tema yang diketengahkan dalam sosialisai tersebut yakni, ‘Muda Mendunia tanpa Narkoba’. Acara dibuka oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH.

Ratusan pelajar di Anambas mengikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

Dalam Sambutannya saat membuka acara sosialisasi bahaya narkoba tersebut, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH memnyampaikan apresiasinya kepada DPD KNPI KKA sebagai pihak penyelenggara kegaitan.

“Apresiasi buat KNPI yang telah menggelar acara sosialisai bahaya narkoba ini. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan sangat membantu pemerintah dalam mencegah maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar,” ungkap Haris.

Kepada para pelajar selaku peserta kegiatan, Haris kemudian berpesan agar tidak terlibat dengan benda haram tersebut. “Adek-adek jangan sekali-sekali terlibat dengan narkoba. Jauhi dan hindari narkoba, karena kalau sudah sekali terlibat, narkoba itu akan menghantui dan adek-adek, tidak punya masa depan yang baik,” sebutnya.

Para pelajar menurut Haris, adalah harapan masa depan bangsa dan negara yang akan meneruskan estafet kepemimpinan.“Adek-adek ini adalah harapan nusa dan bangsa. Karenanya harus cinta terhadap Pancasila dan siap mempertahankan NKRI sampai titik darah penghabisan,” serunya ketika itu.

Pantauan AnambasPos.com di tempat kegiatan, ratusan pelajar terlihat mengikuti dengan serius kegiatan tersebut. Hingga berita ini diterbitkan, acara masih tengah berlangsung.

Laporan : Laode Agus

Editor : Asril Masbah

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.