Diskominfotik Anambas Buka Lowongan Tenaga Ahli TIK

0
60
Infografis Lowongan Kerja Bidang Tenaga Ahli TIK

TAREMPA, AnambasPos.com – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) membuka Lowongan Penerimaan Tenaga Kerja di Bidang Tekhnologi Informasi Komunikasi (TIK).

Jeprizal, S. Kom, MA, Kadiskominfotik KKA

“Kita membuka kesempatan kerja bagi pemuda-pemudi yang memiliki kemampuan sebagai Tenaga Ahli TIK. Diantaranya, untuk Junior Programmer (developer), Junior Programmer (Web Design) dan Tekhnisi Jaringan,” kata Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik KKA, Jeprizal, S.Kom, MA kepada AnambasPos.com melalui pesan what app pribadinya, Kamis (09/01/2020).

Kebutuhan tenaga TIK ini dijelaskan Jeprizal,  diperuntukan untuk membantu mempermudah Pemerintah daerah (Pemda) KKA, dalam  menyelesaikan pekerjaan- pekerjaan yang berkaitan dengan aplikasi.

Selain itu juga, lanjutnya guna membantu penanganan perbaikan jaringan dalam menjaga ketersediaan jaringan internet Pemda KKA. Sehingga apa yg direncanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Terutama dalam mempercepat terlaksananya implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) sesuai Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 95 Tahun 2018 Tentang SPBE,” jelas dia lagi.

Bagi yang berminat, kata dia dapat mengirimkan dokumen lamaran secara online ke alamat e-mail diskominfotik.rekrutmen@anambaskab.go.id yang ditujukan ke Kepala Diskominfotik KKA. Untuk info lebih lengkap dapat langsung datang ke Diskominfotik KKA, Kantor Bupati KKA, Pasir Peti setiap hari jam kerja.

“Untuk info lengkap dapat langsung ke Kantor Diskominfotik KKA,” terangnya.

Laporan dan editor : Asril Masbah

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.