Jika Cuaca Buruk, Acara Pentas Seni Dialihkan ke Gedung BPMS

0
37
Tenda untuk kegiatan Ramah Tamah dan Pentas Seni Budaya di Batu Lepe malam ini

TAREMPA, AnambasPos.com – Persiapan segala sesuatu untuk mendukung acara Ramah Tamah dan Pentas Seni Budaya di Taman Wisata Batu Lepe nanti malam, Kamis (09/01/2020) hingga saat ini terlihat hampir rampung. Dapat dipastikan persiapan akan selesai menjelang sore.

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dan Masyarakat Kepulauan Anambas diketahui akan menngelar Ramah Tamah dan Pentas Seni dengan Alumni Lemhanas Angkatan X Tahun 2019 yang berkunjung ke Anambas sejak satu hari yang lalu.

Terlihat spanduk kegiatan sudah terpasang di Taman Wisata Batu Lepe

“Persiapan untuk Acara Ramah Tamah dan Pentas Seni malam nanti, saat ini, alhamdilillah sudah 80%. Menjelang sore mudah-mudahan sudah kelar,” ungkap Davi, Panitia Lapangan saat ditemui AnambasPos.com sekitar pukul 13.55 WIB, di Lokasi Persiapan, Taman Wisata Batu Lepe.

Hanya saja dia mengkhawairkan kondisi cuaca saat ini yang ekstrem dan selalu datang secara tiba-tiba. “Bimbang juga sih dengan keadaan cuaca sekarang ini. Tidak bisa diprediksi soalnya. Hujan lebat dan angin kencang bisa saja tiba-tiba datang,” ucapnya.

Menurut  dia, apabila hujan dan angin kencang tiba-tiba melanda, pihaknya sudah mempersiapkan  langkah antisipasi. Acara akan dialihkan ke Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Tarempa.

“Apabila cuaca buruk dan tidak memungkinkan, kita akan memindahakan acara ke Gedung BPMS,” sebutnya.

Laporan : Laode Agus

Editor : Asril Masbah

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.