Rombongan IKAL Nikmati Indahnya Pesona Pantai dan Bawah Laut Anambas

0
95
Rombongan IKAL saat berad di Pantai Pulau Berhala

TAREMPA, AnambasPos.com – Memasuki hari ke 2 kunjungan rombongan Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Angkatan X Tahun 2019, di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Bupati KKA, Abdul Haris, SH mengajak rombongan melihat indahnya pantai dan pesona bawah laut Pulau Berhala, Kamis (09/01/20).

Seperti diketahui, Pulau Berhala adalah salah satu dari sekian banyaknya pulau yang menjadi objek wisata di KKA. Pantai itu berjarak tempuh sekitar 45 menit dari Tarempa jika menggunakan speed boad. Memiliki  pesona pantai yang indah dan pemandangan bawah lautnya yang sangat memukau.

Berpose bersama di Pantai Pulau Berhala

“Rombongan IKAL itu didampingi langsung oleh Bupati KKA, Abdul Haris, SH untuk ber-snorkling dan diving menikmati indahnya pantai dan pesona bawah laut Pulau Berhala,” tulis Sumber Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) KKA yang dikirimkan di group whats app Rekan Media Kominfotik KKA, Kamis (09/01/2020).

Seperti dirilis sumber Diskominfotik KKA, bahwa Anggota Komisi II DPR RI, Teti Rohatiningsih, S.Sos yang ikut dalam rombongan IKAL tersebut, mengaku sangat kagum terhadap potensi pariwisata KKA dengan banyaknya objek wisata yang begitu luar biasa.

“Objek wisata yang ada di KKA bahkan bisa mengalahkan Bali. Ini potensi daerah yang luar biasa. Mesti dibangun dan dikembangkan. Manajemen pengelola dan peran masyarakat ke depan harus lebih baik lagi,” pintanya.

Kata dia, setelah kembali dari Anambas, dia berjanji akan akan melakukan rapat bersama Fraksinay dan Komisi II DPR RI untuk menyampaikan informasi terkait potensi pariwisata Kepulauan Anambas ini ke kementerian terkait.

“Agar perbatasan-perbatasan nusantara seperti Kepulauan Anambas ini akan tetap terus digaungkan. Harus menjadi prioritas utama dalam pembangunan 5 tahun ke depan,” tutupnya.

Sumber : Dsikominfotik KKA

Editor : Asril Masbah