Seminar Penguatan Peran Daerah Perbatasan Sukses, Haris: Ini Cara Kiita Mempromosikan Anambas

0
31
Bupati KKA, Abdul Haris, SH saat memberikan keterangan persnya, sesaat usai seminar perbatasan digelar

TAREMPA, AnambasPos.com – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, mengutarakan bahwa melalui kegiatan Seminar Penguatan Peran Daerah Perbatasan dalam RPJMN oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) bersama Ikatan Alumni Keluarga Lemhanas (IKAL), merupakan trobosan Pemda KKA dalam memperkuat komunikasi ke Pemerintah Pusat.

“Melalui IKAL ini, akan dapat memperkuat lobi ke Pemerintah pusat. Potensi dan peluang yang ada di Anambas akan tersampaikan pula ke beberapa daerah -daerah luar,” jelas Haris menjawab sejumlah media usai seminar digelar, di Kantor Bupati KKA, Pasir Peti, Jumat (10/01/2020).

Fhoto bersama usai menggelar seminar perbatasan

Tambah Haris, manfaat lainnya dengan diadakannya  seminar tersebut, IKAL nantinya, akan kembali lagi ke Anambas dengan membawa berbagai invetasi di berbagai sektor untuk dikembangakan di Kepulauan Anambas.

“Anambas ini  memiliki potensi Sumber Daya Alam yang sangat potensial. Ini adalah salah satu cara kita mempromosikannya ke dunia luar. Melalui pejabat-pejabat daerah dan orang-orang penting di Pemerintah pusat,” terangnya.

Laporan : Laode Agus

Editor : Asril Masbah

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.