Kelurahan Tarempa Rutin Laksanakan Saber, Kali Ini Pilih Lokasi Pemakaman Umum Tarempa

0
39

TAREMPA, AnambasPos.com – Kelurahan Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sabtu (11/01/2020), melaksanakan kegiatan Sabtu Bersih (Saber) di Pemakaman Umum Tarempa KKA. Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan Anggota Saber Kelurahan Tarempa.

Kegiatan Saber itu, dipimpin langsung oleh Lurah Tarempa, Syamsir, S.AP. Dalam kegiatan tersebut juga, turut serta Komunitas Jaga Kampung (KJK) dan Warga RT / RW Setempat. Pantauan AnambasPos di lokasi, kegiatan itu dijalankan penuh kebersamaan dan semangat gotong royong yang tinggi.

Kondisi di sekitar Pemakaman Umum Tarempa yang sudah telihat ditumbuhi semak belukar

Lurah Tarempa, Syamsir di sela-sela Saber digelar, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin Kelurahan Tarempa, pada setiap hari Sabtu.

“Kegiatan Saber ini adalah kegiatan yang rutin kita laksanakan pada setiap hari Sabtu, guna menjaga  kebersihan lingkungan Kelurahan Tarempa sekaligus untuk meningkatkan jiwa gotong royong bagi warga,” ungkap Syamsir.

Masih pada kesempatan itu, Syamsir juga menyebutkan bahwa, kegiatan Saber itu bukan baru-baru ini saja dilaksanakan. Akan tetapi, sudah cukup lama dan telah menjadi rutinitas pihak Kelurahan Tarempa.

“Kegiatan ini sudah berlangsung sejak lama. Sudah hampir 3 tahun kita laksananan. Lokasinya juga berpindah-pindah dari RT / RW yang satu ke RT / RW berikutnya,” terang Syamsir.

Laporan: Laode Agus

Editor: Asril Masbah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.