Jaga Keamanan dan Ketertiban Kampung, KJK Dapatkan Bimbingan Polres Anambas

0
28
Camat Siantan, Riorizal, A. Md saat mengunjungi KJK

TAREMPA, AnambasPos.com – Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, terus melakukan upaya pembinaan terhadap beberapa lembaga yang berada di lingkungan Kelurahan Tarempa. Salah satunya adalah Komunitas Jaga Kampung (KJK).

KJK merupakan komunitas yang dibentuk untuk pihak Kelurahan Tarempa, dalam upaya membantu menjaga keamanan dan dan ketertiban masyarakat di Lingkungan Kelurahan Tarempa. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, KJK mendapatkan pembinaan rutin dari pihak Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas.

Camat Siantan menyampaikan arahannya

Keterangan yang berhasil dihimpun AnambasPos.com melalui Akun Face Book Syamsir Acel, Lurah Tarempa, Senin Malam (13/01/2020), bertempat di Kantor Kelurahan Tarempa, KJK diberikan pembinaan dan bimbingan oleh Binkamsa Satbimas Polres Kepulauan Anambas dan mendapatkan kunjungan dari Camat Siantan, Rio Rizal, A. Md yang baru saja menjabat.

Namun sayangnya, hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh keterangan lengkap dari Lurah Tarempa, Syamsir, S. AP. Konfirmasi AnambasPos.com melalui pesan whats app pribadinya, belum ada balasan.

Laporan dan Editor: Asril Masbah

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.