Anggota PP Jemaja Ikut Goro, Sukseskan MTQ III di Desa Rewak

0
32
Suasana saat berlangsungnya goro di Desa Rewak

JEMAJA, AnambasPos.com – Anggota Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jemaja, ikut berpartisifasi melakukan gotong royong (goro) di Lingkungan Desa Rewak dalam rangka persiapan sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) III di Desa Rewak.

Anggota PP Jemaja membaur bersama masyarakat saat melakukan goro di Desa Rewak

“Kita ikut goro bersama di Desa Rewak dalam rangka persiapan menyambut pelaksanaan MTQ III,” kata Suprianto, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Jemaja melalui pesan whats app pribadinya yang dikirimkan ke redaksi AnambasPos.com, Selasa (14/01/2020).

Keikutsertaan Anggota PP Kecamatan Jemaja dalam  goro tersebut, seabgai bentuk kepedulian bersama, agar pelaksanaan MTQ III di Desa Rewak berjalan lancar dan sukses.

“Ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulaian teman-teman PP Jemaja untuk suksesnya MTQ yang akan berlangsung pada tanggal 26 Januari 2020 nanti,” terang Supri.

Goro itu katanya, dilakukan oleh berbagai unsur perwakilan masyarakat Jemaja selama 2 hari di Desa Rewak. Sejumlah unsur juga ikut serta dalam goro tersebut.

“Goro selama 2 hari. Teman- teman PP Jemaja membaur dengan masyarakat untuk menyukseskan helat keagamaan yang akan digelar itu,” ujarnya.

Laporan dan Editor : Asril Masbah

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.