Satu Lagi Program Peduli Kelurahan Tarempa Diluncurkan, Hari Ini Kegiatan ‘Budarsih’ Perdana

0
35
Lurah Tarempa, Syamsir, S.AP, saat menyalurkan bantuan ke salah satu warga

TAREMPA, AnambasPos.com – Kelurahan Tarempa terus meningkatkan kepedulian terhadap warganya. Mulai hari ini, Rabu (15/01/2020), di-launcing kegitan perdana ‘Budarsih’ (Bulan Darma dan Tali Asih). Salah satu program berbagi, untuk membantu warga kurang mampu yang ada di Lingkungan Kelurahan Tarempa.

Tim Budarsih Kelurahan Tarempa saat mengunjungi rumah warga kurang mampu

Alhamdulillah di awal tahun 2020 hari ini, kami telah memulai kegiatan Budarsih Kelurahan Tarempa, dengan mengunjungi Rumah Pak A. Alim, RT 01 Raden Saleh, Kelurahan, Tarempa. Beliau sebatang kara, tak punya pekerjaan dan dalam kondisi sakit saat ini, kami berikan bantuan berupa paket sembako,” tulis Lurah Tarempa, Syamsir, S. AP melalui pesan whats app-nya ke Redaksi AnambasPos.com saat melakukan kegiatan tersebut.

Kegiatan itu sambung Syamsir, sebagai bentuk kepedulian Kelurahan Tarempa terhadap warganya yang kurang mampu. “Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang kurang mampu. Malalui kegiatan ini kita dapat saling berbagi,” imbuhnya.

Tim Budarsih Kelurahan Tarempa saat menyambangi salah seorang rumah warga kurang mampu

Disampaikannya pula, kegiatan Budarsih itu, merupakan kegiatan yang dilakukan secara swadaya oleh Lurah dan Staf yang ada di Kelurahan Tarempa. ” Ini kita lakukan secara swadaya saja. Untuk saling berbagi kepada sesama,” jelasnya.

Syamsir pun, mengharapkan adanya para Dermawan atau Donatur yang peduli untuk berpartisipasi dalam kegiatan Budarsih tersebut. “Kegiatan ini akan berlangsung setiap bulan. Kami berharap adanya donatur yang ingin berpartisifasi dalam program ini ke depannya,” himbau dia.

Laporan dan Editor: Asril Masbah

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.