MTQ II Tingkat Kecamatan Jemaja Timur Resmi Dibuka

0
53
Camat Jemaja Timur, Indra Gunawan, S.Hut menabuh beduk sebagai tanda Pembukaan MTQ II secara resmi

Indra Gunawan, S. Hut: Momentum Pencegahan Pengaruh Negatif Perkembangan Tekhnologi Terhadap Generasi Hari Ini.

JEMAJA TIMUR (AP) – Ditandai dengan penabuhan beduk secara simbolis, Camat Jemaja Timur, Indra Gunawan, S. Hut, resmi membuka acara Musyabaqoh Tialawatil Quran (MTQ) II tingkat Kecamatan Jemaja Timur, Jum’at malam (17/01/2020). Acara berlangsung di Lapangan Desa Genting Pulur, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

MTQ itu, diikuti oleh empat desa yang ada di Lingkungan Wilayah Kecamatan Jemaja Timur. Terdiri  dari empat desa yaitu, Desa Bukit Padi, Desa Ulu Maras, Desa Genting Pulur dan Desa Kuala Maras.

Camat Jemaja Timur, Indra Gunawan, S, Hut saat menyampaikan sambutan

Camat Jemaja Timur Indra Gunawan, S.Hut dalam sambutannya pada acara tersebut, meminta agar pelaksanaan MTQ itu, dapat menjadi momentum untuk melakukan pencegahan dari berbagai pengaruh negatif yang timbul akibat perkembangan tekhnologi yang tidak selaras dengan isi kandungan Al- Qur’an.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Jemaja Timur ini, agar MTQ II bisa benar-benar di jadikan sebagai momentum untuk mencegah dampak negatif yang timbul dari perkembangan tekhnologi yang tidak selaras dengan kandungan Al-Quran,” ungkap Indra.

Anggota Pemuda Pancasila (PP) Jemaja Timur, ikut menyukseskan pelaksanaan MTQ II

Indra kemudian memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara kegiatan dan seluruh Desa se –  Kecamatan Jemaja Timur, yang telah berperan aktif menyukseskan helat keagamaan tersebut. Terutama kepada pihak Pmerintah Desa (Pemdes) dan masyarakat Genting Pulur, selaku tuan rumah

“Apresiasi yang setinggi-tinginya, kami sampaikan kepada pihak Panitia Penyelenggara, pihak Desa Genting Pulur selaku Tuan Rumah, serta seluruh desa se – Kecamatan Jemaja Timur yang telah turut menyukseskan MTQ II ini” ucapnya.

Acara pembukaan berlangsung meriah, diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan. Disambut dengan  penuh rasa gembira dan antusias yang tinggi oleh masyarakat Kecamatan Jemaja Timur.

Laporan: Slamet

Editor: Asril Masbah