Wabup Jenguk Tokoh Sentral Pejuang Anambas, Prof. M Zen

0
119
Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra, saat menjenguk Tokoh Pejuang Anambas, Prof. M Zen

BANDUNG, AnambasPos.com – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Sabtu (18/01/2020) menjenguk Tokoh Sentral Pejuang Pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Prof. Muhammad Zen di Bandung.

Syahzinan, SE, juga ikut menjenguk Prof. M. Zen

Wan Zuhendra, menjenguk Ketua Umum (Ketum) Badan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA) itu, di Rumah Kediamannya di Bandung tempat dia di rawat saat ini. Sang Profesor, diketahui mengalami sakit berat sejak setahun belangan ini karena memasuki usia uzur.

Wabup Anambas, Wan Zuhendra, didampingi beberapa tokoh Anambas lainnya saat menjenguk Prof. M. Zen

“Kita do’a kan semoga Prof Zen sehat. Penyakitnya cepat diangkat oleh Allah SWT dengan memberikan kesehatan kembali,” tulis Wan Zuhendra melalui pesan whats app-nya ke Redaksi AnambasPos.com.

Menurut Wan, Prof M. Zen, saat ini memang sudah memasuki usia sepuh. “Beliau memang sudah sepuh, sudah 81 tahun,” tulis Wan.

Wan kemudian mengajak masyarakat Anambas, untuk mendokan kesembuhan tokoh yang paling berjasa terhadap Anambas tersebut. “Kita doakan bersama-sama untuk kesembuhan beliau,” sambung Wan.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Anambas, Fadhil Hasan, SH yang juga ikut bersama menjenguk, menambahakan bahwa, kondisi saki yang dalami Prof Zen menag sudah cukup lama.

“Sudah sejak setahun beliau mengalami sakit seperti ini. Kondisinya memang sangat lemah. Kita sangat prihatin dengan kondisi beliau. Karena beliau adalah tokoh yang sangat berjasa terhadap Anambas,” ungkap Fhadil saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya.

Terlihat sejumlah tokoh Anambas mendampingi Wabup dalam lawatan itu, dantaranya, Syahzinan,SE dan Drs. Adib Zain dan beberapa kerabat Aanambas di Bandung lainnya.

Laporan dan Editor: Asril Masbah