Rahmad Kurniawan, Ketua PP Desa Batu Berapit Terpilih

0
68
Ketua PP Desa Batu Berapit, Kecamatan Jemaja, menerima secara simbolis atribut organisasi dari Ketua PAC PP Kecamatan Jemaja, Suprianto

JEMAJA, AnambasPos.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jemaja, terus melakukan pembentukan pengurus ke tingkat basis. Minggu Malam (19/01/2020) bertempat di Rumah salah satu Warga Desa Batu Berapit, telah berlangsung Musyawarah Ranting (Musran) Pembentukan Pengurus Ranting PP Desa Batu Berapit.

Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA),Taufik Hidayah, S.IP, berkesempatan menghadiri acara tersebut.

Saat berlangsungnya Musyawarah Ranting PP Desa Batu Berapit, Kecamatan Jemaja

Dalam kata pengantarnya sebelum acara dilaksanakan, Ketua PAC PP Kecamatan Jemaja, Suprianto menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa PP adalah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang bergerak di bidang sosial. Tanpa pamrih dan tidak ada insentif.

Sekretaris Majelis pimpinan Cabang (MPC) PP KKA, Taufik Hidayah, S. Sos, menghadiri acara

“Untuk Saudara-saudara yang hadir di sini, perlu saya sampaikan bahwa organisasi kita ini adalah betul-betul organisasi yang bergerak secara swadaya di bidang sosial untuk membantu masyarakat,” Kata Suprianto.

Kepada Ketua Ranting PP Desa Batu Berapit terpilih, Supri mengarahkan, agar kiranya dapat mengembangkan dan menjaga organisasi dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap masyarakat desa.

Pengursu Ranting PP Desa Batu Berapit, fhoto bersama

“Untuk Ketua terpilih saya titip pesan, jadikanlah Organisasi PP ini yang bermamfaat bagi masyarakat di lingkungan Desa Batu Berapit ini,” ujar Supri ketika itu.

Musyawarah berlangsung dengan penuh suasana kekompakan yang tinggi. Secara mufakat berhasil memilih secara langsung, Rahmad Kurniawan sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Batu Berapit Priode 2020-2023.

Rahmad Kurniawan selaku Ketua Ranting terpilih pada kesempatan yang sama, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, atas kepercayaan dan tanggung jawab yang telah diberika kepadanya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Warga dan kawan-kawan, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Marilah kita bersama-sama kita menghidupkan organisasi ini agar bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Rahmad yang akrab dipanggil Iwan itu.

Laporan : Slamat, Kontributor Wilayah Jemaja 

Editor : Asril Masbah