Reses di Desa Sri Tanjung, Fachri Hidayat : Saya Ingin Jadi Bagian dari Masyarakat

0
96
Anggota DPRD Anambas, Fachri Hidayat, saat reses di Desa Sri Tanjung

SRI TANJUNG, AnambasPos.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Fachri Hidayat, mengunjungi Masyarakat Tanjung Lambai, Desa Sri Ttanjung, Kecamatan Siantan, Jum’at (31/01/2020). Kunjungan tersebut masih dalam rangkaian kegiatan reses. Kehadiran Politisi asal Partai Nasdem itu, men dapatkan sambutan antusias dari warga Tanjung Lambai, Desa Sri Tanjung.

Saat berlangsungnya pertemuan dengan masyarakat Desa Sri Tanjung

Dalam pertemuan dengan Masyarakat Desa Sri Tanjung ketika itu, Fachri Hidayat mengutarakan bahwa, turunnya dia ke Desa Sri Tanjung tersebut, adalah untuk mengetahui apa saja aspirasi masyarakat yang selama ini belum terealisasikan dan menjadi kebutuhan yang sangat urgen bagi warga.

“Saya turun langsung ke Desa Sri Tanjung ini, ingin mengetahui terkait apa saja yang menjadi keluhan bagi masyarakat. Baik itu berupa pembangunan, maupun hal-hal lainnya,” ungkap Dayat, biasa dia disapa.

Lanjut Dayat, dia meminta kepada masyarakat Desa Sri Tanjung, untuk dapat menerimanya, adalah juga sebagai bagian dari masyarakat Desa Sri Tanjung. Bukan merupakan anggota dewan adari kelompok tertentu.

“Saya minta kepada Bapak dan Ibu di sini, mau menerima keberadaan saya, adalah juga sebagai bagian dari masyarakat di sini. Tentunya dalam hal bersama-sama memajukan Desa Sri Tanjung ini ke depannya. Saya ini anggota dewan milik masyarakat Anambas semuanya, bukan milik kelompok tertentu,” sebutnya.

Dalam reses tersebut ditampung berbagai usulan dari masyarakat Dea Sri Tanjung. Diantaranya, adanya permintaan agar tersedianya sarana dan prasarana olahraga yang memadai.

“Kami mengusulkan agar tersedianya sarana dan prasarana olahraga yang memadai untuk Masyarakat Desa Sri Tanjung,” pinta Hervis, Ketua Karang Taruna sekalikus selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Sri Tanjung.